Mari Taklukkan Dunia

Posted: October 23, 2011 in TAHAPAHAPA

Bagaimana caranya? Dengan intervensi, melalui serangan peralatan perang yang canggih? Melalui senjata kimia dan biologis? Dengan cara penjajahan seperti yang telah dilakukan oleh negara-negara penjajah dahulu?

Bukan. Dengan apa dung? kagak tahu deh, tanya aja dirimu sendiri! hehhehe…🙂, kok malah ketawa, dah gila ya..??

Jika kita tidak punya peralatan perang canggih seperti negara Paman Sam, kita masih memiliki orang-orang yang sangat banyak. Seandainya saja setiap orang Indonesia bisa menulis, tentunya seluruh dunia ini bisa dialiri oleh tulisan orang-orang Indonesia.

Caranya dengan “MARI KITA MULAI MEMBIASAKAN DIRI UNTUK MENULIS”.

Jangan hanya membaca, namun jangan samapai gak pernah baca juga. Apa yang mau kitu tulis klo gak pernah baca?? hehhe..

Dengan menulis kita bisa meuangkan ide-ide yang ada di dalam kepala kita. Kan, sayang kalau misal ide-ide itu hanya kita yang tahu, padahal itu, mungkin, sangat dibutuhkan oleh orang lain.

Dengan menulis kita bisa mengubah orang dan juga bisa mebgubah diri kita sendiri, berubah jadi power ranger broo…!! hehhehe…

Mari Taklukkan Dunia dengan Menulis….!!!

Salam Menulis Indonesia…..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s