Saudari-Saudari Ku, Kenapa Kau Menantang Kata Hati Mu?

Posted: November 7, 2011 in HIKMAH

Badan terasa lelah dan penat. Namun, inilah hidup, kalau nggak pernah merasa lelah lagi bukan hidup bro, betul kan? Namun, dalam kepenatan jiwa ini pasti ada hikmah yang bisa kita petik jika kita pandai untuk meninjaunya.

Ada sesuatu yang ingin aku tuliskan, dan itu sudah lama ingin aku tuliskan, namun, belum jadi juga aku tuliskan, dan sekaranglah akhirnya ku tuliskan. Di saat jiwa ini lelah, karena sebuah pertarungan hebat.

Suatu ketika, dan tadi juga ku lihat saat aku di angkot. Angkoter pasti dah tahulah, gimana angkot kita di Medan. Lapan enam, klo nggak lapan tuju juga bisa. Tapi, bukan itu yang ingin aku sampai kan bro.

Sudah selama lebih kurang satu bulan aku melakukan pengamatan, berdasarkan yang aku amati, angkoter itu paling banyak adalah perempuan. Kalau saat berangkat atau pulang kuliah, penumpang laki-laki itu paling hanya dua sampai empat penumpang, lainnya biasanya perempuan. Ini 63 mitra ya, penumpang menteng VII-dr. Mansyur, USU. Selebihnya dan angkot nomor lainnya aku nggak tahu. Lagi, Bukan ini yang ingin aku sampaikan bro.

Tadi. Aku mengatakan penumpangnya banyak perempuan kan? Iya. Beragam. Ada anak sekolah, mahasiswi, pekerja, dan juga ada ibu rumah tangga yang ingin berbelanja.

bersambung lgi…šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s