Archive for the ‘INTERNET’ Category

Mozilla Firefox

Posted: November 14, 2011 in BROWSER, INTERNET

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah bebas dan sumber terbuka web browser yang berasal dari Mozilla Application Suite dikelola oleh Mozilla Corporation. Per September2011, Firefox adalah browser yang paling banyak digunakan kedua, dengan sekitar25% dari pangsa penggunaan web browser di seluruh dunia. Browser ini berhasil, khususnya di Jerman dan Afrika, di mana itu adalah browser yang paling populer dengan pengguna masing-masing 50% dan 35%.
Untuk menampilkan halaman web, Firefox menggunakan mesin tata letak Gecko,yang mengimplementasikan standar web terbaru di samping beberapa fitur yang dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan penambahan ke standar.
Fitur termasuk tabbed browsing, spell checking, incremental menemukan, bookmark, download manager, browsing swasta, lokasi-sadar browsing (juga dikenal sebagai “Geolocation”) secara eksklusif berbasis pada layanan Google dan sistem terpadu pencarian yang menggunakan Google secara default. Fungsi dapat ditambahkan melalui ekstensi, dibuat olehpengembang pihak ketiga,  yang ada berbagai pilihan, sebuah fitur yang telah menarik banyak pengguna Firefox.
versi 7.0
Firefox 7, dirilis September 27, 2011, menggunakan memori sebanyak 50% lebih sedikit dibandingkan Firefox 4 sebagai hasil dari proyek MemShrink untuk mengurangi penggunaan memori Firefox. Mozilla Firefox 7.0.1 dirilis beberapa hari kemudian, memperbaiki masalah yang jarang namun serius yaitu add-ons tidak terdeteksi oleh browser.
versi 8.0
Firefox 8 dirilis pada 8 November 2011, dan saat ini versi stabil terbaru. Setelah instalasi, kotak dialog diminta pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan add-ons. Pengaya diinstal oleh program pihak ketiga yang dinonaktifkan secara default, tetapi user-instal add-ons yang diaktifkan secara default. Mozilla menilai bahwa ketiga pihak-instal add-ons yang bermasalah, mengambil kontrol pengguna, tertinggal di belakang pada kompatibilitas dan update keamanan, memperlambat waktu Firefox memuat start-up dan halaman, dan cluttering antarmuka dengan toolbar yang tidak terpakai.
Sumber : Diterjemahkan dari wikipedia.
Firefox Versi 7.0.1 DOWNLOAD DISINI 
Firefox Versi 8.0   DISINI Atau DOWNLOAD DISINI (website firefox)

Internet Download Manager

Posted: November 8, 2011 in INTERNET

Internet Download Manager

idmMinjam dari http://www.teknolologigue.com

Internet Download Manager (IDM) adalah softwer untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, melanjutkan dan jadwal download. Pemulihan Kesalahan dan melanjutkan kemampuan yang komprehensif akan restart download yang gagal atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM lebih bersahabat dan mudah untuk menggunakannya. Internet Download Manager memiliki logika pintar men-download accelerator yang segmentasi fitur file cerdas dinamis dan download teknologi multi  dan aman untuk mempercepat download Anda. Tidak seperti download manager dan lainnya  Internet Download Manager memecah/ membagi file yang didownload secara dinamis selama proses download danmenggabungkan kembali tersedia tanpa tambahan menghubungkan dan login langkah untuk mencapai kinerja percepatan terbaik.

Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewalls, redirects, cookies, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL,Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2 dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat drag dan drop file, atau menggunakan Internet Download Manager.

Fitur lainnya termasuk dukungan multi bahasa, zip preview, download categories,scheduler pro, suara di berbagai aktivitas, dukungan HTTPS, antrian prosesor, membantu dan tutorial html, perlindungan virus ditingkatkan saat download selesai,download progresif dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakanbeberapa jenis akses yang adil kebijakan atau FAP seperti Direcway, Direct PC,Hughes, dll), built-in download accelerator, dan banyak lainnya.

Versi 6.07 menambahkan panel IDM download untuk web-pemain yang dapat digunakan untuk men-download flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Ini juga fitur Windows 7 dan Vista lengkap dukungan, YouTubegrabber, dipugar scheduler, dan MMS dukungan protokol. Versi baru juga menambahkan integrasi ditingkatkan untuk IE dan browser berbasis IE, didesain ulang dan ditingkatkan mendownload mesin, integrasi lanjutan yang unik ke dalamsemua browser terbaru, meningkatkan toolbar, dan kekayaan perbaikan dan fitur baru lainnya.
Sumber : http://www.internetdownloadmanager.com/

DOWNLOAD IDM FREE DISINI Mau IDM MU Bekerja Maksimal Download Juga IDM Optimizer DISINI


Mendapat Pahala dan Dolar dari Internet

Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Sambil nyelam minum air. Sedikit-demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Hahaha… Banyak kali cakap mu brother…

Itulah istilah yang digunakan oleh blogger yang sedang ngeblog sekalian ngais-ngais dolar di dunia maya. Betapa tidak. Sambil berbagi dengan orang lain, kita bisa belajar sabar dan bisa dapat dolar. Emang bisa bro? Jawabnya, kita nggak kan pernah tahu sebelum mencoba, atau bertanya kepada serta membaca tulisan dari orang-orang yang sudah mencoba. Dan, berdasarkan pencarian di prof. Google, dengan kata pencarian ‘tips dapat uang dari internet’ banyak cara  biar lo dapat uang dari internet. Dan, ada blog yang membuat testimoni dan bukti pengiriman transfer pembayaran yang dilakukan. Supaya lebih yakin kamu cari saja sendiri di prof. Google.

Aku fikir, nggak ada salahnya aku coba salah  caranya. Hitung-hitung, tiap hari aku nggak pernah lepas dari yang namanya internet. Klo sehari saja nggak browsing atau posting, rasanya ada yang kurnag hari itu, maklum dah sakit jiwa mungkin. Hahhahha…

Aku nyoba cara yang gratisan aja dulu. Maklumlah belum ada uang untuk ikut belajar misal di asianbrain, di mana kamu bisa belajar internet marketing dari zero hingga kamu bisa jadi hero. Aku nyoba sistem upload, share, ada yang download dan kita dapat dolar. Gampangkan caranya?

Ziddu adalah salah satu website hosting gratis yang bisa kamu jadikan sebagai tempat penyimpanan data, sebagai backup data-data yang ada di komputer mu. Selain dapat menyimpan data, kamu juga bisa berbagi data yang kamu simpan tersebut dengan kawan-kawan mu. Saat kita berbagi inilah kita mendapat keuntungan, karena ziddu akan memberikan $0,001 setiap satu file kita diunduh oleh kawan kita. Bisa dapat dua keuntungan dong kalau begitu. Bisa berbagi dan dapat rezeki.

Bagaimana caranya bro? Kamu ikuti langkah berikut ini :

Kamu klik DISINI, nanti akan muncul gambar seperti berikut ini :

Lansung saja isi nama, email (bebas), password dan confirm pasword (bebas tapi sama), isikan pada verification code ssesuai dengan yang pada gambar, kemudian centang pada I agree Terms and Condition, dan terakhir Submit. Sampai tahap ini anda berarti sudah selesai mendaftar ke ziddu.

Selanjutnya adalah saatnya untuk mengupload file yang ingin kamu bagikan. Setelah Anda selesai mendaftar maka akan tampil seperti berikut ini:

Pilih Go to my Account, untuk memulai menggunakan ziddu anda. Saat masuk kea kun Anda maka akan tampil seperti berikut ini :

Untuk melakukan upload file, pilih yang nomor 1. Dan untuk mensharingkan file Anda, pilih nomor 2, maka akan timbul seperti pada nomor 4. Kopi link pada nomor 4 tersebut, share kan link tersebut di facebook atau blog anda, jika ada yang mendownload, maka anda akan mendapat $0,001 per satu kali download.

Untuk melihat perolehan dolar yang sudah Anda  dapatkan, pilih nomor 3 (My Ernings). Maka, Anda akan melihat tampilan seperti berikut ini :

Anda dapat melihat perolehan saya saat itu masih $ 0,006. Berarti file saya sudah didownload enam kali.

Selain dengan cara sharing file, kita bisa juga memperoleh dolar dari referral kita, jika missal kita pasang referral bannernya di blog kita, dan ada orang yang bergabung melalui itu, maka kita akan memperoleh $ 0,1 setiap orang yamg mendaftar. Pembayaran akan dilakukan oleh ziddu paling tidak setelah mencapai $ 10.

Hmmm… nggak ada ruginya kan? Daripada kita hanya facebookan aja, mendingan kita berbagi dapat rezeki lagi. Jika sudah demikian, berarti saat kita tidur pun, kita bisa berbagi dan menambah penghasilan, jika ada orang yang mendownload file kita yang dibutuhkannya.

Ada cara untuk meningkatkan dan mempercepat pendapatan kita. Tapi aku nggak membahasnya disini, kamu bisa cari aja di prof google. Kamu akan mendapatkannya kalau kamu pandai dalam meggunakan kata pencariannya.

Demikianlah tips yang sederhana ini, selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat.

Wsitorus, 2011.